Latest Updates

Manager Operational The Indonesian Center for Law & Policy Studies


Diah Rahmawati


Ahli Madya Sastra Inggris - Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pertiwi (2003)
Diah mengawali kariernya di PSHK pada 2003. Tak puas menekuni ilmu sekretaris selama setahun, ia melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Bahasa Asing jurusan bahasa Inggris. Pendidikannya itu ia tamati pada 2003. Sebelumnya, ia pernah bekerja di sebuah lembaga pendidikan bahasa Inggris sebagai pengajar dan juga wakil cabang. 
Latar belakang pengalaman tersebut membuatnya berperan sebagai Manajer Operasional Yayasan Studi Hukum dan Kebijakan. Ia mengatasi segala urusan operasional kantor, sumber daya manusia, dan juga pelayanan bangket. Segala kesibukan itu Diah lakukan untuk memenuhi keinginannya, yaitu mendapati semua pekerja merasa nyaman. Dimulai dengan rasa nyaman, ia percaya orang akan bekerja secara optimal dan juga senang, tanpa keluhan dan keterlambatan.
Selain tugas utamanya sebagai Manajer Operasional, Diah juga telah membantu mengembangkan konsep training menjadi lebih menyenangkan, apalagi ditambah keterampilannya dalam mengatur segala sesuatu secara sistematis. Di tengah hiruk-pikuknya itu, ia masih meluangkan waktu untuk membuat kue untuk melanggengkan hobinya. Maka itu, ia mempunyai keinginan yang besar untuk menjadi professional baker dengan gerai yang dikenal di mana-mana.
Mengnal visi dan misi PSHK secara kelembagaan akan : Menjadi lembaga penelitian independen yang memberikan kontribusi signifikan dalam konsistensi penegakan hukum dan pembaruan hukum di Indonesia Menjadi lembaga pendidikan dan pengembangan ilmu hukum di Indonesia Menjadi lembaga yang mengusahakan pembentukan kader-kader pembaruan hukum yang berintegritas, berintelektualitas dan bermoral di Indonesia Menjadi salah satu jentera (roda penggerak) utama penguatan masyarakat sipil/gerakan sosial di Indonesia Menjadi salah satu rujukan utama informasi hukum di Indonesia Menjadi lembaga yang mampu menyediakan kondisi dan fasilitas kerja yang ideal bagi pengembangan ide dan kreativitas komunitas PSHK.

0 Response to "Manager Operational The Indonesian Center for Law & Policy Studies"

Posting Komentar

Dollar Gratis !! Mau !!